22 November 2015

Cara Pengambilan MAXXCARD di Cinemaxx - Tak Bisa Asal Ambil

. 22 November 2015


Kalau boleh jujur, sebenarnya OM sangat jarang untuk bisa menyempatkan diri ke bioskop untuk menonton film. Tapi berhubung mulai banyak film yang OM tunggu-tunggu, lalu kesadaran diri untuk bisa menghargai karya orang lain semakin tinggi, dan di daerah operasi OM telah dibuka bioskop yang belum pernah OM masuki. Akhirnya Selasa lalu OM memutuskan untuk menjadi member dari bioskop Cinemaxx. Lalu bagaimana pengambilan MAXXCARDnya?


Pertama-tama, Mas bro Mba sist musti kudu register melalui website resmi Cinemaxx. Bisa juga sih daftar langsung melalu SNAXX Boxnya tapi kalau OM sih lebih memilih register melalui web. Selain bisa hemat waktu saat pengambilan MAXXCARD, kita juga mengetahui lebih detail mengenai prosesinya.


Bila sudah register, akan mendapatkan email notifikasi untuk verif akun Mas bro Mba sist. Saran OM sih gunakan email dari Yahoo karena lebih cepat mendapatkan email notifikasinya. Bila sudah maka ikuti petunjuk yang ada di email tersebut. 


Saatnya pengambilan MAXXCARD deh. Awalnya OM mengira hanya tinggal ambil saja kartunya tapi ternyata ada beberapa data kita yang dicatat. Seperti nomor MAXXCARD, no telepon yang terdaftar di akun kita, lalu tanda tangan. Sudah gitu aja? Ternyata belum.


Petugas disana dengan senang hati mengajak Mas bro Mba sist untuk sekalian aktifasi MAXXCARD. Akan diminta email serta no telepon yang kita daftarkan. Ingat-ingat dan jangan sampai lupa. Dengan demikian, Mas bro Mba sist tak bisa hanya mengincar kartunya saja tapi juga musti kudu register. Selesai? 

Yups sudah selesai. MAXXCARD sudah siap digunakan untuk mendulang poin yang nantinya bisa ditukarkan sesuai dengan jumlah poin. 

1 comments:

zulfaainy said...

Apa ada biaya yg dikenakan saat ambil kartu? Soalnya saya juga baru registration

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
×
OprekMotore | OrakArik
OprekMotore is proudly powered by Blogger.com