25 November 2015

Rupa Calon Yamaha MT-15 Semakin Terkuak! Kok Rada Aneh Ya

. 25 November 2015


Kemarin atau lebih tepatnya tanggal 24 November 2015, Yamaha Thailand melalui akun resmi Youtube merilis teaser calon naked sport anyar mereka. Sebut saja namanya Yamaha MT-15, untuk Thailand nama resminya Yamaha M-Slaz. Entah nama di Indonesia juga akan begitu atau MT-15 tapi mari lupakan sejenak. Melalui teaser tersebut, ada 2 bagian yang diperlihatkan dengan jelas sehingga kita bisa semakin tahu detail rupa Yamaha M-Slaz or MT-15.


Yang pertama adalah area headlamp. Jelas terlihat sudah mengaplikasikan teknologi LED sebanyak 2 buah berwarna putih. DI atas di antara kedua LED, nampak ada juga reflektor dengan dimensi yang cukup besar. Entah itu lampu senja atau bukan tapi kalau lampu senja, kok besar amet ya? Mungkinkah itu lampu jauh yang juga merangkap lampu senja? Wallahualam.


Area terakhir adalah konsol speedometer, fix sudah usung full digital. Menariknya adalah backlightnya menguatkan kesan mewah alias tak sekedar asal full digital sehingga lebih enak dipandang. Walaupun pinggirannya malah mengecewakan sih. Info yang terpampang adalah sebagai berikut...
1. Indikator kecepatan (speedometer)
2. Indikator total jarak tempuh (odometer)
3. Indikator jarak tempuh sekali jalan (tripmeter)
4. Indikator putaran mesin (takometer)
5. Indikator volume bahan bakar (fuelmeter)
6. Jam
7. Sein
8. Check Engine
9. Lampu jauh
10. Netral
11. Tombol Select
12. Suhu

Piye Mas bro Mba sist, apik ora Yamaha M-Slaz or MT-15 ki?

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
×
OprekMotore | OrakArik
OprekMotore is proudly powered by Blogger.com