12 December 2015

Tanda Bahaya Yamaha New V-ixion Mulai Menyala - YIMM Kudu Cepat Bertindak

. 12 December 2015


Beberapa hari ini, jagad dunia maya yang berkutat pada kendaraan roda dua di Indonesia sedang banyak bermunculan berita yang menyatakan bahwa Yamaha New V-ixion masih menjadi "Raja" dari segmen sport. Tapi tahu kah Mas bro Mba sist bahwa sebenarnya itu hanya sebagai pengalihan belaka?


Bersumber dari Press Release (PR) dari YIMM, Yamaha Indonesia berusaha keras agar image V-Ixion tidaklah jatuh. Total penjualan dari Januari - November 2015 telah mencapai 267.005 unit. Terlihat besar kan? Yups...karena itu total penjualan 2015, lalu bagaimana penjualan di bulan November?


Setelah bulan Oktober turun, di bulan November ini juga mulai turun lagi Mas bro Mba sist. Tahunya darimana? Kan dari PR tak diberitahu penjualan New V-ixion di bulan November. Gampang saja karena di bulan Oktober maupun November, YIMM memberitahu total penjualan New V-ixion.

Total penjualan New V-ixion bulan November = 267.005 unit
Total penjualan New V-ixion bulan Oktober = 249.805 unit

tinggal dikurangi dan didapatkan lah angka 17.200 unit. Dibandingkan bulan Oktober yang masih bisa bertengger di angka 18.000an unit, tentu jelas sekali adanya penurunan. 


Minim pengembangan pada mesin, semakin tinggi value dari rival, membuat New V-ixion semakin goyah. Entah karena memang sengaja menahan agar stok di dealer tidak berlebih atau tidak, tapi yang jelas YIMM kudu cepat bertindak sebelum kalah telak. 

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
×
OprekMotore | OrakArik
OprekMotore is proudly powered by Blogger.com