27 December 2015

Perbandingan Rangkaian Lampu LED Phillip Vs LED KW

. 27 December 2015


Pernah dengar ungkapan "Ono Rupo Ono Rego"? Terjemahannya adalah "ada rupa ada harga", maksudnya adalah kualitas suatu hal atau barang akan menentukan harganya. Begitulah yang terjadi pada lampu LED yang punya kualitas bagus (sebut saja Phillip) dengan yang KW bin abal-abal. Selain pancaran sinarnya yang berbeda, rangkaiannya juga berbeda kualitasnya.


Pertama memegang juga memang sudah terasa perbedaannya. Lampu LED Phillip terasa berat, sementara yang KW sangat ringan. Sayang tak punya timbangan yang digital sehingga tak bisa memperoleh info berapa bobot sebenarnya untuk lebih detilnya. Tapi nanti juga ketahuan kok saat dibongkar.


Membongkar lampu LED Phillip cukup sulit, butuh bantuan pisau kecil yang ada geriginya untuk membuat celah. Sedangkan lampu LED KW cukup mudah. Tarik sambil agak diputar maka terbukalah penutupnya tersebut. Dipasang kembali, Phillip tetap mampu rapat menutup, sementara yang KW jadi longgar. 


Masuk ke pambahasan utama, rangkaian LEDnya untuk Phillip beraturan sekali. Rapi dan memang tak terkesan asal dalam proses pembuatannya. sedangkan lampu LED KW berantakkan. Terlihat sekalikan perbedaannya di gambar di atas. LEDnya Phillip walaupun hanya 7 buah tapi masih lebih terang dari yang KW yang berjumlah 12 buah. 


Jadi harap maklum ya jika lampu LED KW yang murah tak bisa memuaskan Mas bro Mba sist sekalian. 



0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
×
OprekMotore | OrakArik
OprekMotore is proudly powered by Blogger.com