31 December 2015

Apa yang Mau Dilakukan pada Malam Tahun Baru Masehi?

. 31 December 2015


Tak terasa kita sudah dipenghujung tahun 2015 Masehi, berbagai hal maupun peristiwa sudah kita lalui selama satu tahun ini. Lalu...sebentar lagi juga malam tahun baru nih. Mas bro Mba sist kira-kira sudah ada rencana apa ya? Jangan-jangan seperti yang sudah OM rangkum dimari.

1. Tidur


Akhir tahun kadang malah menjadi suatu momok lantaran tugas pekerjaan malah semakin banyak. Ketika sudah selesai malah menjadi cape dan males kemana-mana. Tidur sampai tahun depan merupakan salah satu cara yang paling bagus. 

2. Kumpul 


Buat yang masih punya semangat jiwa muda atau yang sudah berkeluarga, berkumpul itu merupakan suatu kegiatan yang mengasyikkan. Bisa bercanda ria melepas penat hingga akhirnya malah curhat. 

3. Madesu


Rencana yang sudah dipikirkan secara matang bahkan dari jauh-jauh hari, kudu batal dengan cepatnya. Yups...meratapi diri sampai tahun depan juga bisa jadi cara menikmati malam tahun baru.

4. Iri dengan Bahagianya Orang lain


Tak punya rencana, tak ada orang yang mengajak untuk kumpul, tapi malah dapat tugas ataupun harus berjaga. Nah...saatnya untuk mengeluarkan betapa irinya dirimu ini dengan banyak-banyak merenung.



0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
×
OprekMotore | OrakArik
OprekMotore is proudly powered by Blogger.com