03 December 2015

Yamaha M-Slaz Penyempurnaan Aura YZF-R15

. 03 December 2015


Pada kesempatan kali ini, OM mau fokus membahas desain dari naked bike 150cc terbaru dari Yamaha. M-Slaz yang masih hangat dari launching, membawa desain yang masih dibilang out of the box. Buntut yang pendek dengan shroud tajam nan lebar. Menurut OM, Yamaha M-Slaz ini seperti penyempurnaan aura dari YZF-R15.


YZF-R15 dari tengah hingga ke belakang, sangat kuat aura premium bike. Buntut meruncing dengan spakbor gantung. Dipermanis dengan stoplamp LED yang meruncing juga. Belum lagi adanya swing arm  model banana yang ditemanin velg dan ban lebar.Kental banget deh aura premium bikenya tapi sayang, desain headlampnya malah merusak. Nah...M-Slaz ini bisa dibilang penyempurnaannya. Tak hanya belakang saja tapi depan juga.


Desain headlamp yang sempat akan meneruskan "khas" sport Yamaha, ternyata tidak terjadi (alhamdulillah). Desainnya oke, masih tak merusak desain keseluruhan. Trio dengan USD dengan warna tabung gold dan velg lebar dengan desain yang mirip R25, membuat aura premium bike semakin kental. 


Karena itulah OM bilang bahwa Yamaha M-Slaz ini seperti penyempurnaan aura R15. Depan belakang kental aura premium bikenya. Bahkan keluhan "Bodi besar mesin kecil atau kopong" juga bisa diredam karena dengan pintarnya Yamaha menutupinya dengan sayap.



0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
×
OprekMotore | OrakArik
OprekMotore is proudly powered by Blogger.com