05 January 2016

SPBU Pertamina COCO Tak Tahu Ada Undian Pertalite - Lah Kepiye To

. 05 January 2016


Tadi pagi OM sudah mengeluarkan artikel mengenai adanya undian berhadiah jika membeli Pertalite dalam jumlah tertentu. Rp 20.000 untuk motor dan Rp 250.000 untuk mobil. Oke, OM langsung ke SPBU Pertamina dan tak mau tanggung, langsung ke SPBU Pertamina COCO. Tapi...suatu keanehan terjadi...

Yups...rupanya para petugas malah belum mengetahui adanya undian berhadiah tersebut. Petugas yang biasanya melayani pengisian BBM ke tangki BBM kendaraan konsumen juga tak tahu. Akhirnya inisiatif sendiri untuk bertanya ke petugas Bright. Memang nampak salah alamat tapi sumpah deh, OM tak tahu kantor SPBU COCO ini tapi tetap coba tanya kesana karena kadang tak hanya petugas Bright yang ada dikasir. Petugas yang lain biasanya ada.


Dan hasilnya tetap tidak tahu, dikasih tahu untuk bertanya pada keamanan (weleh). Untungnya petugas Bright berinisiatif mencari petugas keamanan tersebut. Hasilnya jelas dia tak tahu juga dan dilanjutkan bertanya pada seorang petugas yang berpakaian serba hitam. Yang jelas dia bukan anggota Men In Black ya.

Hasilnya tetap tidak tahu alias belum mendapatkan instruksi. Weleh weleh...kok SPBU Pertamina COCO malah belum tahu ya? Apa jangan-jangan hanya di SPBU Pertamina tertentu yang bertanda khusus? Coba OM cari info dahulu ya.


0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
×
OprekMotore | OrakArik
OprekMotore is proudly powered by Blogger.com