18 January 2016

Desain TVS Apache RTR200 4V - Bisa Menggoda Iman Nih!

. 18 January 2016


Memang desain aslinya belumlah kelihatan karena masih berupa teaser. Kalaupun ada yang sudah berseliweran di jalan, pasti dalam kondisi kamuflase. Tapi tak apa karena dari situ saja sudah bisa terlihat kok konsep desainnya. Seiring dengan semakin berkembangannya selera pasar, maka TVS dengan baiknya mengikuti hal tersebut.

Seperti yang kita tahu bahwa motor sport MoPang, kini desain sportnya lebih mengandalkan garis yang tegas mengarah ke futuristik. Walaupun demikian masih bisa membuat kita berkata "wah" yang ke arah positif. Nah, dengan cerdiknya TVS keluar dari pakem yang biasanya desainnya lebih ke membulat elegan.


Coba Mas bro Mba sist lihat teasernya, desain headlamp meruncing. Kemudian tutup tangki rata dengan desain tangki yang besar dan berotot. Bagian buritannya pun juga ikutan meruncing tapi minimalis. Perpaduan desain tersebut nampaknya akan bertambah kuat dengan mesin 200cc 4 klep yang responsif. 

Jadi kepengen banget nih bisa mengetes motornya. Mudah-mudahan TVS bisa memilih blogger pinggiran yang belum terkenal ini, amin. 

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
×
OprekMotore | OrakArik
OprekMotore is proudly powered by Blogger.com