28 January 2016

Tempat Parkir Terpadat di Indonesia - Gimana Keluarnya Tuh?

. 28 January 2016


Kebutuhan akan tempat untuk memarkirkan kendaraan kita itu sangatlah penting. Tapi dengan tarif parkir yang semakin membumbung tinggi, tentu akan menjadi persoalan yang pelik. Satu jam pertama saja bisa Rp 2000, per jam berikutnya juga Rp 2000. Bagi yang tidak terlalu sering sih tak masalah, tapi yang sering bisa bikin dompet jebol. Karena itu, tempat parkir non resmi menjadi salah satu pilihan. Biasanya hanya Rp 5000 seharian, makanya tak usah heran banyak yang lebih milih parkiran non resmi. Tapi kalau parkirannya seperti ini, apa jadinya ya. 


Coba Mas bro Mba sist perhatikan tempat parkir non resmi yang diunggah oleh @IanSalim melalui akun twitternya. Bertempat di daerah Prof. Dr. Sucipto, Kuningan, Jakarta ini. Dengan luas lahan yang terbatas tapi bisa sampai dipaksakan agar muat banyak motor. Walaupun demikian, motor yang diparkirkan disana masih bisa dikeluarkan bila kita mau pulang. Menurut info yang OM dapat, untuk mengeluarkannya kita cukup kasih tau nopol ke orang yang jaga dan nantinya akan keluarkan.

Padahal celahnya terbilang terbatas tapi hebatnya masih saja bisa dikeluarkan. Bener-bener salut deh. Penghasilnya dari parkir memang menggiurkan bro, kalau OM hitung jumlah motor yang bisa ditampung di tempat parkit tersebut bisa capai 100 motor . Kalikan dengan Rp 5000 maka per hari bisa menghasilkan Rp 500.000! Dapat uang banyak tanpa perlu repot-repot mikir dan keluar tenaga banyak! Kalikan dengan 5 hari saja sudah Rp 2.500.000 dan kalikan 4 maka dalam sebulan sudah dapat Rp 10.000.000! Edian gak tuh!  

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
×
OprekMotore | OrakArik
OprekMotore is proudly powered by Blogger.com