29 January 2016

Cara Pasang Upside Down Xabre di Vixion R15

. 29 January 2016


Para pemilik Yamaha V-ixion series maupun Yamaha YZF-R15, pasti sudah mulai "gatel" nih melihat upside milik Yamaha Xabre 150. Pada penasaran apakah bisa upside down Xabre 150 dipasang di V-ixion ataupun R15. Tenang Mas bro Mba sist, menurut Ridwan Arifin selaku education PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, bisa kok tapi ada yang harus diperhatikan nih. 


Upside down Xabre 150 ini asnya berdiameter 37mm. Dibungkus dengan warna emas layaknya merk ternama, tentunya akan semakin mendongkrak tampilan motor Mas bro Mba sist nih. Bagi yang hendak memasang upside down Xabre di Vixion maupun R15 harus satu set dengan segitiganya walaupun komstirnya sama. 

"Bisa, karena komstir sama tapi harus satu set dengan segitiganya," terang Ridwan.
Sementara itu penyesuaian lainnya adalah...
1. Harus buat bushing baru di bagian as roda lantaran lebih lebar. Jika ragu dengan kekuatannya atau tidak mau repot maka velg sekalian diganti.

2. Kaliper rem depan harus ditambah braket atau pegangan kaliper agar tetap bisa menjepit cakram dengan sempurna. 


Semakin tertarik untuk memasang upside down Xabre 150 di Vixion dan R15? Untuk memesan upside down Xabre harus sabar karena motornya saja baru dilaunching. Bahkan bila sudah berumur setengah tahun juga masih agak susah untuk mendapatkannya kecuali punya channel orang dalam. Sementara itu harga upside down Xabre 150 ada dikisaran Rp 5 juta. 

sumber
http://otomotifnet.com/Motor/News-Apm/Asyik-Upside-Down-Yamaha-Xabre-Bisa-Untuk-V-Ixion-Dan-Yzf-R15

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
×
OprekMotore | OrakArik
OprekMotore is proudly powered by Blogger.com