16 January 2016

Harga Yamaha Aerox Tembus Rp 18 Jutaan - Project Bunuh Diri kah?

. 16 January 2016

Kabar mengenai Yamaha akan mengeluarkan matik terbarunya yang bernama Aerox, tentu sudah semakin kencang berhembus. Berbagai info sudah menyerebak dan bahkan hari ini akan launching. Diperkirakan bahwa harga jualnya mencapai Rp 18 juta. Weleh...apakah ini project bunuh diri?

Memang belum dipastikan 100% mengenai harga jual dari Yamaha Aerox karena belum launching resmi. Tapi jika benar harganya mencapai Rp 18 jutaan, menurut OM itu adalah project bunuh diri yang mengenaskan! Kenapa OM bilang begitu?

Karena value of money Yamaha Aerox sangat rendah. Tanpa VVA, tanpa Blue Core, tanpa swing arm kanan, ban dan velg depan masih kecil, bagasi "masih" hanya muat helm open face, dan parahnya lagi adalah speedometer yang terkesan terlalu simpel dan sederhana. Bila dibandingkan dengan para rivalnya, jelas Yamaha Aerox ini kalah fitur sehingga menyebabkan money of valuenya sangat rendah.

Kecuali jika harga tersebut bisa bertahan hingga tahun depan, maka ini bukan project bunuh diri. Melainkan Yamaha Indonesia telah merencanakan harga Aerox hingga tahun depan. Kalau menuru Mas bro Mba sis, bagaimana?

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
×
OprekMotore | OrakArik
OprekMotore is proudly powered by Blogger.com