26 January 2016

Yamaha Xabre 150 Tanpa Kick Starter

. 26 January 2016


Lagi asyik-asyiknya memandangi Yamaha Xabre 150 lewat foto yang dishare oleh Yamaha Racing Indonesia yang punya resolusi besar dan jernih, OM mendapati sesuatu yang menarik. Mungkin ini akan menjadi salah satu faktor yang diperhatikan oleh sebagian konsumen.


Rupanya Yamaha Xabre 150 ini tidak dilengkapi dengan kick starter. Layaknya saat New V-ixion Lightning (NVL) pertama kali launching dahulu kala. Entah mengapa Yamaha dengan PD merilis Xabre 150 tanpa dibekali oleh kick starter. 

Mungkin karena Xabre 150 ini diposisikan pada segmen high end (NVL dan NVA masih masuk ke mid-end) sehingga Yamaha mempunyai pendapat bahwa konsumen pada level ini tingkat perawatan motornya selalu diperhatikan. Jadi jikalau aki sudah mulai tekor, langsung buru-buru ganti dengan yang baru. 


Nah bagi Mas bro Mba sist yang hendak meminang Yamaha Xabre 150 ini, pastikan dahulu apakah tidak adanya kick starter pada Xabre 150 akan mengganggu atau tidak. Jika tidak maka bisa langsung ke dealer terdekat di kota Anda. Tapi jika iya, mungkin bisa pada demo agar Yamaha mau meluncurkan versi kick starternya. 

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
×
OprekMotore | OrakArik
OprekMotore is proudly powered by Blogger.com