04 February 2016

HET Spare Part di BERES Naik - Coba ke Bengkel Umum

. 04 February 2016


HET di BERES (Bengkel RESmi) tentunya akan mengikuti sesuai di katalog, bahkan kadang ada yang kurang ajar dengan memberikan harga di atas HET yang tertera. Tapi jika memang sudah naik padahal belum lama naik harganya, mending Mas bro Mba sist coba cari ke toko spare part umum dahulu. Seperti yang OM lakukan tatkala mencari filter oli Yamaha Scorpio.


Yups...masa bakti filter oli Yamaha Scorpio yang sudah OM pakai dari tahun 2011 sudah habis. Disaat mau mencari tentunya lebih baik mengecek HET yang tertera di katalog online. Wow sudah melambung tinggi menjadi Rp 125.000. Padahal baru saja naik di pertengahan tahun 2015 dengan harga Rp 93.000. Akhirnya dengan segala pertaruhan, coba cari di toko spare part umum dulu deh.



Dan alhamdulillah ternyata dapat filter oli Yamaha Scorpio dengan harga Rp 85.000! Awalnya sih ragu karena takutnya itu versi palsu, tapi setelah dicek benar-benar original dan baru. Bisa dapat masih murah kemungkinan karena stok spare part masih cukup banyak dengan harga yang lama. Dan juga tergantung toko spare part umunnya juga karena OM juga pernah dapat yang kurang ajar bener masang harganya seperti yang ada di mari. (toko spare part nakal) 



0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
×
OprekMotore | OrakArik
OprekMotore is proudly powered by Blogger.com