18 February 2016

Suzuki Launching All New Satria F150 - Harga Rp 21 Jutaan Tenaga 18 dkan

. 18 February 2016


Setelah ditunggu lama karena seringnya mundur waktu launching, akhirnya tanggal 16 Februari 2016 yang bertepatan dengan 2 hari sesudah Hari Kasih Sayang, Suzuki Indonesia resmi sudah melaunching bebek hyper underbond terbaru mereka yang sudah dibekali dengan teknologi injeksi dan fitur terbaru, yaitu All New Satria F150 atau mungkin lebih enak dipanggil Satria F injeksi.


Paling fresh yang ada di All New Satria F150 injeksi ini ada dibagian mesin. Benar-benar baru dan terlihat Suzuki mengeluarkan hampir 100% potensi dari mesin DOHC 150cc stroke pendek. Klaim tenaga yang bisa sentuh 18dk dibarengi dengan tingginya limiter yang memang potensial digali. Bila Satria F karbu hanya diberi limiter 11.500rpm, kini limiter Satria F injeksi bisa sampai 13.000rpm! Jangan khawatir jebol karena limiter segitu masih aman dengan stroke Satria F yang hanya 47,2mm.


Bagian speedometer yang dari dahulu selangkah lebih maju daripada kompetitornya karena sensornya sudah di gear depan dan kombinasi analog-digital. Kini dibuat lebih maju lagi dari para kompetitornya. Speedometer Satria F injeksi sudah full digital. Ditambah lagi tidak pelit dengan layar sehingga informasi yang tampil bisa lebih jelas terlihat. 

Untuk harga sesuai dengan perkiraan harga Satria F injeksi. Yups untuk on the road Jakarta dan sekitarnya, harganya Rp 21.65 juta untuk standar dan Rp 21.95 juta untuk versi MotoGP dan velg warna.



0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
×
OprekMotore | OrakArik
OprekMotore is proudly powered by Blogger.com