20 February 2016

Hasil Keseluruhan Winter Test MotoGP Phillip Island - Vinales Buat Kejutan!

. 20 February 2016


Selesai sudah sesi tes resmi MotoGP di sirkuit Phillip Island, Australia. Cukup banyak kejutan yang hadir di tes pramusim ini. Gabungkan hasil tes dari hari pertama hingga akhir dan akan memunculkan Maverick Vinales sebagai yang tercepat mengalahkan para pembalap unggulan.

Vinales di hari terakhir memang tak bisa menembus best timenya di hari kedua yang mampu 1:29.131. Tapi best timenya di hari terakhir juga ngga terlalu buruk karena mampu catatkan 1:29.299. Artinya do'i masih bisa bertengger di posisi kedua di bawah Marc Marquez yang mampu catatkan best time 1:29.158. Pertanda baguskah untuk kubu Suzuki? Jangan-jangan pakai ban cacing nih biar bisa ngacir.

Di posisi tiga ada kejutan lagi, Cal Cruchlow mampu bukukan best time 1:29.299. Jarang-jarang looh Cal bisa tembus 3 besar tercepat. Lalu kemana nih duo Yamaha? Rupanya bertengger di posisi 4 bro yang diwakili oleh Jorge Lorenzo. Menariknya adalah dari posisi 1 sampai 6 diprediksi akan ketat sekali. Valentino Rossi yang bercokol di posisi 6 saja hanya berselisih +0.273 detik dari Vinales. Ketat kan bro walaupun ngga seketat span para anggota girl band.


0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
×
OprekMotore | OrakArik
OprekMotore is proudly powered by Blogger.com