08 February 2016

Hasil Tes Resmi MotoGP Hari Ke Tiga di Sepang - Duo Yamaha Kembali Dominasi

. 08 February 2016


Pada hari kedua, Ducati menggila dengan berhasil menempatkan dua pembalapnya ada di urutan tiga tercepat. Namun pada hari terakhir sesi tes resmi MotoGP yang berlangsung di sirkuit Sepang, Malaysia, Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi berhasil menempati satu dan dua pembalap tercepat. 

Menariknya adalah hanya Jorge Lorenzo yang berhasil menembus best time di bawah 2 menit, lebih tepatnya 1:59.580! Dan parahnya lagi, bukan suatu kebetulan karena setidaknya do'i berhasil 4 kali(termasuk best timenya) tembus di bawah 2 menit. Ngga percaya? Yuk mari lihat catatan waktunya.
1:59.595
1:59.614
1:59.966


Valentino Rossi yang nangkring di posisi kedua bahkan kesulitan untuk membayanginya karena do'i hanya mampu konsisten di 2 menit koma besar. Bahkan itu hanya dibuat sebanyak 3 kali saja di sepanjang tes di hari terakhir ini. 


Marc Marquez pun juga demikian, catatan waktunya 11-12 dengan Valentino Rossi. Masih konsisten di 2 menit koma besar, jadi seharusnya tak perlu heran bila di musim lalu terjadi saling overtake di antara keduanya. 



0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
×
OprekMotore | OrakArik
OprekMotore is proudly powered by Blogger.com