04 March 2016

Hasil Tes Resmi MotoGP Hari Ke 2 - Vinales Beri Kejutan!

. 04 March 2016


Kejutan demi kejutan telah terjadi di tes resmi MotoGP hari ke 2, 3 Maret 2016 di sirkuit Losail, Qatar. Contohnya adalah Maverick Vinales, pembalap dari tim Ecstar Suzuki ini mampu "menyodok" untuk menjadi yang tercepat. Sugoooiii!

Di hari sebelumnya, Vinales hanya mampu berada di posisi 2 di bawah Jorge Lorenzo tapi lumayan juga karena berada satu tingkat di atas Valentino Rossi. Namun kini seakan Vinales mengamuk dan berhasil menjadi yang tercepat di hari ke dua. Mungkin pengaruh tagline "Nyalakan Nyali" kali ya, jadinya do'i jadi makn bersemangat nyalakan nyalinya untuk menjadi yang tercepat. 


Rekam bagus lainnya juga ditunjukkan oleh para pembalap Ducati. 3 dari 5 pembalap teratas adalah pembalap Ducati. Sebut saja ada Andrea Ianonne, Scott Redding, dan Hector Barbera. Karakter motor Ducati yang sangat bertenaga memang cucok dengan sirkuit Losail yang bisa bikin motor "mengamuk" sejadi-jadinya. 

Di hari kedua ini, banyak pembalap yang sudah mulai menemukan setingan dan ritme terbaik mereka. Tak ayal, persaingan di tes pramusim ini akan menjadi semakin menarik. Siapakah yang akan menjadi tercepat pada kali ini?

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
×
OprekMotore | OrakArik
OprekMotore is proudly powered by Blogger.com