06 March 2016

Hasil Akhir Tes Resmi MotoGP di Losail - Lorenzo Menakjubkan!

. 06 March 2016


Berakhir sudah tes resmi sebelum pagelaran balap paling bergengsi roda dua dimulai. Nama Jorge Lorenzo hadir di puncak Gunung Midori eh di puncak pembalap tercepat dan bahkan menorehkan best time yang fantastis.

Dari 23 pembalap yang ikut tes resmi pramusim MotoGP, hanya Lorenzo sajalah yang mampu tembus di bawah 1 menit 55 detik. Lebih tepatnya adalah 1:54.810! Tak ada pembalap lain yang bisa seperti itu. Bahkan Scott Redding yang berada satu tingkat di bawahnya, berselisih hingga setengah detik. Kalau tidak ada hal yang buruk, kemungkinan besar Lorenzo bisa menjadi jawara seri di sirkuit Losail, Qatar.


Sementara itu, justru persaingan diperkirakan akan sangat ketat hingga posisi 6. Terutama dari posisi 2 hingga 6 karena selisihnya sangat dekat sekali. Konsisten akan menjadi kunci untuk bisa memenangkan persaingan ini. Nanti akan kita analisis datanya, barang siapa yang konsisten maka bisa berpeluang besar menang.



Nah, tes pramusim di Sepang dan Losail telah dilaksanakan. Kita bisa mendapati bagaimana peta persaingannya dengan lebih jelas. Enaknya dibahas pada artikel selanjutnya nih. Sabar ya Mas bro Mba sist.


0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
×
OprekMotore | OrakArik
OprekMotore is proudly powered by Blogger.com