08 March 2016

Susahnya Cari Ban Aspira Premio Sportivo dan Urbano

. 08 March 2016


Ban belakang Jumeko sudah menunjukkan bahwa masa baktinya mau habis. Pertandanya sering bocor lantaran kena paku atau benda tajam yang panjangnya hanya 3mm, saat basah licin banget. Ketika ada berita bahwa ban Aspira mengeluarkan tipe ban anyar mereka yang bekerja sama dengan PT. Evoluzione Tyres dam Pirelli, tentu jadi tertarik untuk membelinya. Biar bisa jadi bahan review dan jadi yang pertama pakai. Tapi....semua itu buyar setelah susahnya bukan meong mencari ban tersebut.


Mendapat info di otomotifnet.com, ban Aspira Premio bisa didapatkan di outlet Shop & Drive. Berikut kutipannya, "Harga ban Aspira Premio berkisar mulai dari Rp 150-750 ribuan saja. Saat ini sudah bisa didapatkan di outlet Shop & Drive,"jelas Ifan Martin, selaku Head - Tire & Tube Department Domestic Marketing Divixion PT. Astra Otoparts Tbk.

Berbekal informasi tersebut maka OM sambangilah Shop & Drive tapi di lapangan ternyata beda sekali. Jawaban yang OM terima sama, di Shop & Drive tidak menjual ban motor. Hanya jual oli, shockbreker, dan aki. Padahal sudah OM beritahu bahwa petingginya saja bilang ada di Shop & Drive tapi mereka bersikukuh tidak menjual ban motor aspira. Beruntung OM diberitahu mungkin saja itu di Shop & Bikenya. Yasudahlah cape eyel2an(debat) melulu, akhirnya coba ke Shop & Bike yang ada di jalan Raden Saleh. Coba tebak apa hasilnya?

Nihil! Bahkan mereka mengaku belum mendapatkan stok bannya padahal banyak yang sudah mencari, ya seperti OM ini. Awalnya diperkirakan 2-3 minggu lagi akan datang tapi akan diusahakan lebih cepat lagi. Mudah-mudahan hari Jumat sudah ada. Begitu katanya tapi entah apa ban belakang Jumeko bakalan bertahan sampai Jumat tiba atau tidak.

8 comments:

Unknown said...

jadi sudah ada atau belum nih bannya??

Unknown said...

Emang susah bener!
ditanya shop and drive seperti artikel diatas
malah nawarinnya ban pirelli adanya :)

Unknown said...

Gmn Om ban nya udah dapet blm ?

OprekMotore said...

@muhammad Ikhsan, Sebenarnya sudah ada tapi kudu ke suppliernya langsung. (untuk saat itu ya)

@lim teddy, wah satu nasib kita...hehehe.

@Salahuddin Al-Ayyubi, Alhamdulillah sudah dapat beberapa hari sebelum lebaran. Nanti akan dibuatkan artikelnya.

Anonymous said...

akhirnya dapet dimana bannya bro? di webnya shop n drive aja ga ada ni ban. thanks ya. -weii-

Unknown said...

Aku di kota Madiun Jatim malah sama sekali nggak ada

Unknown said...

Aku di kota Madiun Jatim malah sama sekali nggak ada

Edwin R. said...

Indonesia bangettt...petingginya ngomong apa, kenyataan di lapangan kaya gimana....:D
Tapi di banjarmasin ada satu toko yg jual, itu aja barang produksi 2015 alias kurang laku, di sini orang demennya merk FDR

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
×
OprekMotore | OrakArik
OprekMotore is proudly powered by Blogger.com