03 March 2016

Hasil Tes Resmi MotoGP Hari Pertama - Lorenzo Dominan!

. 03 March 2016


Tak terasa pagelaran balap roda dua yang paling bergengsi akan di mulai, tes resmi MotoGP di sirkuit Qatar pun juga sudah mulai dilakukan. 2 Maret atau lebih tepatnya kemarin sudah dilakukan. Hasilnya? Jorge Lorenzo menjadi pembalap yang paling cepat!

Memang belum sampai tembus dikisaran 1 menit 53 detik yang merupakan record atas namanya sendiri tapi tentu tidak begitu masalah karena ini masih hari pertama dan ternyata yang lainnya belum bisa lebih cepat dari Jorge Lorenzo yang berhasil catatkan waktu 1:55.452.


Hasil yang sangat mengejutkan berhasil diraih oleh Maverick Vinales yang merupakan pembalap dari Suzuki Ecstar. Berhasil nongkrong di posisi kedua dan bahkan hanya berselisih +0.014 detik dari Valentino Rossi yang membukukan 1:55.894. Entah karena setingan motor Suzuki yang sudah paling pas atau memang pembalapnya yang sedang on fire atau memang motor Suzuki sudah berkembang? Apapun itu raihan Vinales patut diapresiasi.


Ini masih tes di hari pertama dan segalanya masih bisa berubah di 2 hari berikutnya. Dan setelah semua ini selesai maka kita akan benar-benar mengetahui peta kekuatan di MotoGP 2016. 




0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
×
OprekMotore | OrakArik
OprekMotore is proudly powered by Blogger.com