01 March 2016

Pemilik Motor Parkir 2 Tahun Akhirnya Ketemu - Alhamdulillah!

. 01 March 2016


Ada yang pernah mengetahui berita mengenai adanya sebuah motor bebek berwarna biru yang ada di parkiran Terminal Giwangan selama 2 tahun? Saking lamanya itu motor ada di terimal sampai berdebu tebal. Dan saking "betah"nya di parkir Terimal Giwangan, banyak yang penasaran dengan pemilik motor tersebut. Dan akhirnya siapa pemilik motor tersebut terjawab sudah! Alhamdulillah...

Bro Tonny Kristano mengupload 3 foto yang mengungkap pemilik dari motor New Vega R tahun 2007. Pemiliknya bernama Suparti, seorang wanita pengusaha mie ayam dan bakso yang punya alamat lengkap RT 6 RW 2, desa Purwosari, Kabupaten Madiun, Jawa Timur. 


Kronologinya diperoleh dari keterangan Bro Tonny, "Seng gowo rono tibake adeke. Wi jare beliau motore dibawa adek e neng jogja, mogok trus dititipne neng terminal sempe 2 thn.. (Yang membawa kesana ternyata adiknya, Itu kata beliau, motornya dipinjam adiknya mogok terus dititipkan di Terminal sampai dua tahun),"

Ibu Suparti akhirnya "menebus" motor miliknya dengan syarat membawa karcis(tapi sepertinya sudah tak tahu kemana) , STNK, BPKB, dan juga membayar parkir selama 2 tahun. Sayangnya tidak ada keterangan harus bayar berapa Ibu Suparti ini. Tapi mari kita hitung saja dengan asumsi per harinya Rp 5000. 
Rp 5000x365= Rp 1.825.000
Rp 1.825.000x2= Rp 3.650.000

Weleh lumayan banyak juga ya? Namun kabarnya dibicarakan secara kekeluargaan untuk biayanya.



0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
×
OprekMotore | OrakArik
OprekMotore is proudly powered by Blogger.com