14 August 2016

Speedometer All New Beat 2016 – Keren Abissss!

. 14 August 2016


Tanggal 13 Agustus 2016 secara resmi PT.AHM (Astra Honda Motor) memperkenalkan All New Beat 2016. Atau mungkin lebih tepatnya facelift ya. Menariknya lagi, dibarengi dengan produksi BeaT yang ke 10 juta unit, launchingnya serentak di beberapa kota. Facelift All New Beat ini tak sekedar hanya ganti warna maupun striping ya. Bisa dibilang ke minor change karena ada beberapa perubahan fisik. Salah satunya adalah speedometer. Kini lebih hi-tech yang dibalut dengan desain yang semakin sporty. Mantab abis deh.

Sebenarnya bukanlah hal baru pada produk sepeda motor Honda. Untuk speedometer analog dan untuk fuelmeter dan odometer digital. Bila di rumah punya Karisma bahkan yang Karisma (saja), tentu sudah tidak asing lagi dengan kombinasi seperti ini. Tapi akan menjadi berbeda bila melihat hal seperti ini pada produk entry level macam BeAT ini.

Monggo sampean lihat pada sepeda motor entry level kompetitor, adakah yang sudah usung kombinasi tersebut? Sejauh mata memandang, bisa OM bilang belum ada. Ya, belum ada! Yups....dengan demikian maka Honda membuat standarisasi baru lagi seperti pada kelas 250cc full fairing. 

Melihat desain speedometernya, tentu akan teringat pada desain speedometer pada motor sport alias motor laki alias motor batang. Dan kini tak perlu membeli motor sport untuk bisa mendapatkan desain speedometer seperti itu. Memang sih kurang terasa mewahnya, warna covernya hitam semua tanpa ada warna silver tapi itu sudah lebih dari cukup karena sudah glossy. Jadi tak terkesan murahan.

Sekali lagi AHM berhasil membuat produk entry level yang tentu tak bisa kita pandang sebelah mata. Secara kelas memang yang paling murah tapi tidak murahan. Mungkin hal itulah yang jadi salah satu alasan mengapa penjualan BeAT per bulan bisa konsisten di atas 150000 unit per bulan. Tak heran juga jika tetangga sebelah pada melempem penjualannya. Ngga peka sih.


0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
×
OprekMotore | OrakArik
OprekMotore is proudly powered by Blogger.com