18 August 2016

Pertamax Turbo Akhirnya Bisa Ada Kesempatan untuk Beli

. 18 August 2016


Setelah melalui proses yang panjang, akhirnya Pertamina secara resmi telah melepas BBM non subsidi baru yang dengan nilai oktan yang baru juga, yaitu Pertamax Turbo dengan ron 98. Memang sih BBM dengan nilai oktan ron 98 bukanlah hal baru di Indonesia karena sebelumnya pernah ada Super TT yang juga dengan ron 98. Sayangnya karena masih ada kandungan timbelnya, di tahun 1998 keberadaannya telah dihapuskan.  Mumpung sekarang Pertamina jual lagi BBM ron 98, dan akhirnya ada kesempatan untuk ke nyebrang ke Jakarta, bisa beli juga Pertamax Turbo.

SPBU Pertamina terdekat yang menjual Pertamax Turbo hanya ada di SPBU COCO dengan kode 31.12224 yang terletak di Jalan Sultan Iskandar Muda, Jakarta Selatan. Itu loh bro sist, SPBU COCO yang letaknya sebelum masjid Pondok Indah biila dari arah Simprug atau Arteri.Naahhh...iya bener, yang sederetan Informa.

Begitu sampai di SPBU, OM celingak celinguk mencari dispenser yang bisa mengucurkan Pertamax Turbo. Bertanya pada petugas SPBU, ternyata untuk motor, dispensernya gabung dengan Pertamax, Pertalite, dan Premium.(ups...kalau tidak salah sudah tak ada lagi ya Premium di daerah Pondok Indah). Oke, akhirnya ikut ngantri yang antriannya sudah mengular panjang sekali. Hmmm....masa dijadikan satu sih? Kirain musti beli di dispenser mobil tapi ternyata tidak karena dispenser Pertamax Turbo untuk motor, telah dijadikan satu pusat.


Untuk review tunggu besok ya bro karena tadi belum sempat coba. Maklum, lagi bonceng Nyonya Besar sehingga harus terapkan ‘stupid riding’ (Riding dengan kecepatan mentok di 40kpj). Oh iya, harga Pertamax Turbo Rp 8700 alias lebih mahal Rp 500 dari Pertamax Plus. 

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
×
OprekMotore | OrakArik
OprekMotore is proudly powered by Blogger.com