27 August 2016

Yamaha Ekspor Xabre 150 Pakai Nama TFX150

. 27 August 2016


Sebenarnya sudah dari kemarin mendapat info bahwa Yamaha telah melakukan ekspor perdana naked bike dengan aliran streetfighter yang sudah mengadopsi suspensi depan tipe upside down yang tak lain dan tak bukan adalah Xabre 150. Melalui akun instagram resminya, Xabre telah resmi diekspor ke negara ASEAN lainnya. 

Negara yang menjadi tujuan ekspor adalah Vietnam dan Filipina. Tercatat untuk pertama kalinya, sebanyak 100 unit yang telah diekspor. Sedikit memang karena untuk pasar domestik saja, terutama di Pulau Jakarta itu Xabre telah dilabeli dengan harga di atas Rp 30 juta. Jika langsung ekspor banyak tapi malah kurang laris, justru malah merugikan kan? Mungkin baru sedikit untuk melihat respon pasar.


Dengan demikian peluru ekspor PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (PT.YIMM) bertambah. Setelah R25, MT25 dan NMAX diekspor secara global, MX King laris manis di kawasan Asia, sekarang giliran Xabre yang merambah pasar luar negeri. Dan tentu saja seperti produk Yamaha lainnya, Xabre juga punya nama panggilan lain. Jika di Thailand adalah M-Slaz, di Indonesia adalah Xabre,maka di Vietnam dan Filipina nanti akan menjadi TFX150. 


0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
×
OprekMotore | OrakArik
OprekMotore is proudly powered by Blogger.com