28 August 2016

First Impression Pertamax Turbo – Dingin Tak Menyengat

. 28 August 2016


Seperti yang telah diketahui bahwa OM telah sukses untukmembeli BBM non subsidi terbaru dari Pertamina yang memilik oktan 98, tak lain dan tak bukan adalah Pertamax Turbo. Niat hati sih ingin segera langsung menjajal performanya di Jumeko.Namun, apa boleh buat karena membawa Nyonya Besar, kecepatan seperti kena limiter sendiri, mentok 40kpj. Tak apalah, kita masuk ke First Impression dulu dari Pertamax Turbo.

Pertama-tama, OM siapkan dahulu wadah untuk menampung Pertamax Turbo dan juga selang yang kecil saja untuk mengalirkan Pertamax Turbo kewadah tersebut. Singkatnya, Pertamax Turbo kini sudah ada di wadah plastik berbentuk tabung yang transparan sehingga kita bisa lihat dengan jelas bahwa warna Pertamax turbo adalah merah darah…ups…merah seperti merahnya Pertamax Plus. Apa jangan-jangan ini adalah Pertamax Plus tapi dibilang Pertamax Turbo? Ada yang punya Zeltex ZX-101? Sekedar info bahwa BBM dalam tangki OM sudah sangat sedikit sehingga bisa dipastikan bahwa warna Pertamax Turbo beneran merah.


Dingin adalah hal yang bisa Mas bro Mba sist rasakan jika memegang wadah dari plastik yang terisi oleh Pertamax Turbo.Yaaahhh….khas Pertamax series dah pokoknya. Asalkan jangan ada pikiran kalau sedang kepanasan, ngademinnya pakai Pertamax Turbo ya.Eman-eman! Hehehe.  Dan hal lain yang OM suka dari Pertamax series adalah sedikitnya bau menyengat dari bahan bakar tersebut. Bila Premium sudah tercium bau menyengat bahkan dari kejauhan, maka kita tidak menemui hal tersebut. OM saja mencium bau Pertamax Turbo dari jarak sangat dekat yang bahkan seperti mau ngelem, hanya tercium sedikit sekali bau menyengat bahkan terkesan tidak ada. Jadi Pertamax Turbo bukanlah pilihan tepat bagi Mas bro Mba sist yang mau ngelem…ups.

Itulah First Impression OM terhadap Pertamax Turbo. Memang ciri khas sekali untuk bahan bakar Pertamax Series.Tinggal menunggu saat yang tepat untuk mencoba performanya. Dan mudah-mudahan sih bisa mendapatkan kesempatan untuk pinjamZeltex ZX-101 untuk mengetahui kada r oktan sebenarnya dari Pertamax Turbo. Benarkah oktannya dikisaran 98?

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
×
OprekMotore | OrakArik
OprekMotore is proudly powered by Blogger.com