22 October 2016

Honda All New BeAT Street Belum Muncul di Pekan Raya Indonesia

. 22 October 2016


Seperti yang kita ketahui bahwa PT. Astra Honda Motor telah melaunching tipe terbaru dari All New BeAT series yang telah memakai speedometer full digital yang berukuran kecil dan stangnya sangat terbuka. Dan dari tanggal 20 Oktober – 6 November 2016, ada event Pekan Raya Indonesia (PRI) yang konsepnya mirip-mirip dengan Pekan Raya Jakarta. Melihat adanya booth Honda sebagai peserta maka muncul harapan bisa bertemu langsung dengan BeAT Street ini. 


Namun....harapan tinggal harapan. Ternyata Honda di hari pertama PRI 2016 ini masih belum memajang BeAT Street. Menurut info dari SPG, BeAT terbaru yang dipajang masih yang BeAT reguler yang desain headlampnya telah berubah. Walah...jadi tak bisa mengabadikan BeAT Street melalui foto nih.

Mau tak mau nampaknya harus menunggu event lainnya yang akan diadakan pada tanggal 2 November – 6 November 2016 di Jakarta Convention Center. Mudah-mudahan di event tersebut, BeAT Street telah dipajang, aamiin. Atau jangan-jangan hari ini sudah ada? Mas bro Mba sist ada info?



0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
×
OprekMotore | OrakArik
OprekMotore is proudly powered by Blogger.com