23 October 2016

Marc Marquez Datang Lagi Ke Indonesia! Catat Tanggalnya

. 23 October 2016


Seolah sudah menjadi kebiasaan atau mungkin lebih tepatnya takdir kali ya. Bila Marc Marquez juara dunia MotoGP maka akan datang ke Indonesia. Seharusnya sih tak hanya Marc Marquez yang datang, ada Dani Pedorsa juga. Tapi berhubung Pedrosa harus menjalani operasi, maka hanya Marquez saja yang datang. Lalu kapan do’i akan datang?

Tanggal 25 Oktober 2016 bro, bertempat di sirkuit (yang katanya) Internasional Sentul. Terakhir kali Marc Marquez datang sambil mempromosikan All New CBR150R. Kini rencananya, do’i akan mempromosikan All New CBR250RR. Melihat baiknya penjualan All New CBR150R, maka tak heran PT.AHM memanggil kembali Marc Marquez sebagai daya tarik.


Sayangnya....kehadiran Marc Marquez ini di weekday alias hari kerja karena tanggal 25 Oktober 2016 ada di hari Rabu. Tapi ya mau bagaimana lagi? Minggu ini, tanggal 23 Oktober 2016 akan ada race di Australia. Minggu depan tanggal 30 Oktober 2016, race di Sepang, Malaysia. Ya.....sekalian dari Australia ke Malaysia, mampir dulu ke Indonesia.

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
×
OprekMotore | OrakArik
OprekMotore is proudly powered by Blogger.com