24 October 2016

Ada Area Test Ride di Pekan Raya Indonesia 2016 - Asyik! Bisa Jajal Motor Baru!

. 24 October 2016


Ada satu hal yang OM sungguh tidak menyangka pada event Pekan Raya Indonesia (PRI) 2016. Bukannya mau meremehkan tapi agak pesimis karena apa yang tidak OM duga ini, biasanya membutuhkan ruang outdoor yang cukup luas. Dan sepertinya untuk ruang outdoor agak kurang, ada sih sebenarnya tapi di luar lingkungan ICE. Tapi....ternyata ada juga toh.


Yang OM maksud adalah area test ride. Seperti yang kita tahu bahwa di Pekan Raya Jakarta terdapat area test ride yang bahkan tak hanya area test ride, tapi test drive juga ada. Hal tersebut memang memungkinkan karena area outdoor di JIEXpo memang sangat luas. Sedangkan di ICE (Indonesian Convention Exhibiton), area outdoor sangatlah sedikit. Yang luas dari ICE adalah area indoornya. Makanya agak pesimis juga ada area test ride di PRI 2016.


Tapi ternyata di PRI 2016 ini, ada area test ride bro. Memang tidak terlalu besar seperti di PRJ tapi areanya sudah cukup kok untuk bisa test ride. Bahkan di malam hari juga ada sesi test ridenya karena memang penerangannya cukup memadai. Ada plus minusnya. 

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
×
OprekMotore | OrakArik
OprekMotore is proudly powered by Blogger.com