29 October 2016

Yamaha Aerox 155 dan NVX 155 Indonesia Dapat Yang Mana?

. 29 October 2016


OM mendapatkan cukup banyak pertanyaan mengenai launching matik gambot bin bongsor terbaru dari Yamaha ini. Berhubung cukup banyak yang mempunyai pertanyaan yang sama, maka akan OM rangkum dalam satu artikel ini ya. Bagi yang belum nanya, silakan simak dahulu artikel ini. Jikalau tak ada, silakan bertanya di kolom komentar.

1. Akankah masuk ke Indonesia?

Seperti yang telah kita ketahui bersama bahwa di jagad dunia maya roda dua, sudah banyak spyshot berseliweran. Sudah menjadi tradisi Yamaha Indonesia untuk mengetes produknya sebelum diluncurkan di Indonesia. Jadi bila sudah ada spyshot di Indonesia, maka sudah pasti akan masuk di Indonesia.

2. Saat launching ada 2 nama, Aerox dan NVX. Indonesia dapat nama yang mana? 
3. Negara mana saja matik tersebut akan dipasarkan?

Oke...ini asilnya ada dua pertanyaan tapi digabung jadi satu. Sampai saat ini baru negara di ASEAN saja. Antara lain...

Indonesia
Thailand
Malaysia
Vietnam

Untuk Indonesia dan Thailand, nama matik gambot ini adalah Aerox 155. Sementara untuk Malaysia dan Vietnam adalah NVX 155. Mau buktinya biar lebih percaya? Yuk mari silakan cek foto di bawah ini.


perhatikan yang dikotakin merah
Dari foto di atas seharusnya sih sudah ketahuan. Tapi jika kurang jelas, silakan perhatikan gambar selanjutnya yang diperbesar.




Yups...sudah kelihatan kan bahwa nama Aerox untuk Thailand dan Indonesia. Sedangkan NVX untuk Vietnam dan Malaysia. Kok yakin itu Malaysia? Perhatikan baik-baik Mas bro Mba sist, gambar sebelah Vietnam menyerupai Twin Towernya Malaysia. Monggo perhatikan gambar paling atas di artikel ini. 



0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
×
OprekMotore | OrakArik
OprekMotore is proudly powered by Blogger.com