29 October 2016

Yamaha Resmi Launching Aerox dan NVX 155 di Sirkuit Sepang, Malaysia

. 29 October 2016


Ketika sedang beristirahat lantaran leher sebelah kiri rada sakit gara-gara bantal(bantal kok disalahin...hihihi), OM memantau instagram. Tak disangka dibuat terkejut karena melalui akun resmi instagramnya, Pak Abidin selaku petinggi Yamaha Indonesia, ngeshare foto Valentino Rossi sedang tanda tangan dibagian tebeng depan matik bongsor yang sedang wara wiri spyshotnya di jagad dunia maya roda dua.



Yups...sekitar pukul 17.00 WIB, Yamaha secara resmi melaunching sebuah matik bongsor dengan dek yang tidak rata. Kita sudah mengenalnya dengan nama NVX. Namun seperti halnya bebek sport dan naked sport Yamaha sebelumnya, ada dua nama yang dipakai. Uniknya adalah launching secara bersamaan, NVX 155 untuk Vietnam dan kemungkinan Aerox 155 untuk Indonesia.

Akhirnya....setelah menunggu cukup lama dan sudah hampir kena cap PHP lantaran pada teasernya akan ada sesuatu di bulan Oktober namun hingga akhir bulan Oktober ini belum ada sesuatu. Nampak juga sesuatunya itu. Harganya? Tunggu info selanjutnya ya bro. 


source gambar dari akun resmi instagram Pak Abidin 
@abidin_yamaha_racing


0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
×
OprekMotore | OrakArik
OprekMotore is proudly powered by Blogger.com