23 May 2017

Harga Indikasi Yamaha New Vixion R 155 Hampir Rp 30 Juta!

. 23 May 2017


Bertepatan dengan ajang Indonesia International Motor Show 2017 yang lalu, Yamaha memperkenalkan All New Vixion yang masih dipersenjatai dengan mesin lama, namun sudah dibekali dengan fitur baru semacam lampu depan belakang LED. Selain itu, diperkenalkan juga varian advancednya yang bernama New Vixion R. Mengusung mesin 155cc yang sama dengan All New R15, bahkan swing arm, velg, dan rangka yang sama dengan All New R15. Akan tetapi...saat itu harga New Vixion R belum diberitahukan. Jadi berapakah harga New Vixion R? Ternyata hampir Rp 30 jutaan bro!


Berdasarkan press release yang ada pada website resmi Yamaha Motor Indonesia, harga indikasi New Vixion R mencapai Rp 29,5 juta, sungguh kepercayaan diri yang sangat tinggi! Tunggu dulu, kok harganya indikasi? Menurut press release, harga indikasi itu sebagai perkiraan indikasi awal sebelum unitnya didistribusikan. 


Artinya....ada indikasi bahwa harga tersebut bisa naik....bisa turun....walaupun besar kemungkinannya sih bakalan tetap Rp 29,5 juta. Jadi,bagaimana nih menurut Mas bro Mba sist? All New Vixion R yang dibekali dengan mesin 155cc 4tak dengan VVA yang mampu menyemburkan tenaga on the crank 19PS ini dihargai Rp 29,5 juta, sudah pas belum harganya?

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
×
OprekMotore | OrakArik
OprekMotore is proudly powered by Blogger.com