15 October 2017

SPBU AKR SPBU Apa Lagi Ini?

. 15 October 2017


Piknik itu ternyata ada juga ya gunanya, lebih tepatnya sih menjelajahi tempat baru maka kalian akan menemukan hal yang baru yang bahkan tidak pernah terpikirkan sama sekali. Seperti OM yang bertemu dengan sebuah SPBU yang sungguh sangat asing. Dari jauh mirip SPBU VIVO yang bukan merk smartphone. Setelah ditelusuri lebih lanjut, ternyata itu SPBU AKR.


Monggo disimak baik-baik gambar yang OM sajikan, dari jauh mirip SPBU VIVO kan? SPBU AKR yang bukan saudaraan dengan knalpot SKR ini, terletak di Jl. Kapuk Utara No.17, RT.4/RW.2, Kapuk Muara, Penjaringan, Kota Jkt Utara. Lihat peta untuk informasi lebih lanjut ya.


Kalau diperhatikan lebih detail, SPBU AKR ini hanya menjual bahan bakar dengan RON 92 dengan harga Rp 8150 dan Bio Solar dengan harga Rp 5150. Dan akan ada gratis minuman kemasan untuk pembelian BBM ron 92, tapi entah berapa minimum pembeliannya. Walaupun hanya menjual 2 jenis bahan bakar saja, tapi sepantauan OM ternyata cukup ramai.


Mengenai kualitas bahan bakarnya OM belum bisa bicara banyak karena OM saja baru tahu keberadaan SPBU AKR ini. Mungkin akan OM gali lebih lanjut mengenai informasi SPBU AKR beserta kualitas BBMnya. Atau Mas bro Mba sist ada yang sudah tahu?





0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
×
OprekMotore | OrakArik
OprekMotore is proudly powered by Blogger.com