11 December 2017

Harga Honda PCX 150 Lokal MY 2018

. 11 December 2017



Hayyyoooo....Mas bro Mba sist yang sedang menunggu kehadiran PCX 150 lokal atau yang punya nama asli All New PCX 150 pasti pada menunggu harga jualnya. Kalau worth it,ambil. Kalau kurang worth it pasti akan dikomparasikan dahulu dengan rival utamanya. Tenang Mas bro Mba sist,kita masih bisa kok menerawang harga jualnya. 

Yang jelas dan pasti adalah tidak akan jauh-jauh dari rivalnya. Yaahhh....macam minimarket yang sangat mesra sekali,sampai-sampai bangunannya saja sebelahan atau sebrangan. Nah kita harus tahu dulu berapa harga rival utamanya. Menurut website resminya,untuk otr Jakarta ada di angka Rp 26 jutaan. So....harga PCX 150 lokal akan ada di rentang harga segitu. Menurut OM,rentang Rp 25 jutaan - Rp 27 jutaan adalah angka yang logis untuk matik premium 150cc dari AHM.


Rp 25 jutaan apabila ternyata kunci kontak masih belum model keyless. Ingat,kita masih belum tahu pasti apakah model keyless ini akan ada juga di standarnya atau hanya ada di versi hybridnya saja. So...logis kiranya bila belum keyless maka harga jual PCX 150 lokal ada di Rp 25 jutaan. Tapak ban masih belum selebar rival, disc brake belakang pun tak ada,apalagi shock belakang belum memakai tabung.

Harga PCX 150 Rp 26 jutaan apabila AHM benar-benar ingin membenturkan langsung dengan rivalnya. Harga segini bisa saja keyless sudah muncul,bisa juga sebagai gebrakan yang cukup frontal untuk dengan cepat menjungkir balikkan rivalnya. Bila benar maka PCX 150 lokal akan terlihat lebih value.


Harga PCX 150 lokal Rp 27 jutaan sebenarnya agak kurang "nendang" bila harus berjibaku dengan rivalnya. Kalau hanya lawan rival utamanya, Rp 27 jutaan masih menang value. Sudah keyless, ada CBS, ada soket charger,di bandingkan dengan rivalnya sudah pasti sangat value dan masih oke walaupun harga lebih mahal. Tapi....rival utamanya itu punya saudara yang valuenya juga tidak kalah dengan PCX 150 lokal. Sama-sama rem belakang tromol, ada keylessnya, ada soket charger,sama-sama punya teknologi yang bisa bikin suara saat starter halus.


Namun ada beberapa value yang membuat PCX 150 di bawah saudara rival utamanya,sebut saja ban dan velg yang lebih lebar, penampang speedometer lebih luas yang juga ditemani dengan informasi yang sangat membantu pengendaranya. Bahkan sampai ada rpm meternya! Dan satu hal yang pasti adalah sudah ABS yang walaupun hanya 1 channel alias hanya ada di cakram depan ABSnya. PCX 150 lokal memang punya CBS tapi dari segi safety,tentu ABS jauh lebih bermanfaat daripada CBS.

Jadi....berapakah harga Honda PCX 150 lokal MY 2018? Tunggu saja tanggal 13 Desember 2017 nanti.



source picture : IG welovehonda Indonesia

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
×
OprekMotore | OrakArik
OprekMotore is proudly powered by Blogger.com