13 February 2018

Penyegaran All New Honda CBR150R MY 2018

. 13 February 2018


Rasa bosan atau sedang berada pada titik jenuh, tidak dapat dipungkiri bahwa cepat atau lambat pasti akan terjadi. Karena itulah pabrikan otomotif khususnya sepeda motor juga mengadakan penyegaran pada produknya. Biasanya akan terjadi tiap setahun sekali dan tidak terlalu banyak. Cukup "bermain" di striping dan tak tertutup kemungkinan pula bila ada warna baru yang hadir di line up. Nah, baru-baru ini PT. Astra Honda Motor selaku ATPM Honda divisi motor melakukan penyegaran pada sport full fairing 150cc andalan mereka, tak lain dan tak bukan adalah All New CBR150R.


Tidak semuanya kena penyegaran striping, untuk striping Repsol dan Tri colour masih sama dengan tahun lalu. Yang berubah ada pada warna hitam dan merah. Bila dibandingkan dengan tahun lalu, striping tahun 2018 ini bisa dikatakan lebih kalem. Meskipun begitu, tidak mengurangi kesan gahar yang memang dari lahirnya sudah ada. Malah muncul kesan diam-diam gahar...beeeuuuhhh....mantab lah. 

Adanya penyegaran berupa perubahan stirping, tidak membuat harga jualnya bertambah. Untuk harga on the road Jakarta, berdasarkan situs Honda Cengkareng ada di Rp 33,03 juta untuk warna merah dan hitam. Rp 33,73 juta untuk yang 3 warna dan sebagai varian tertinggi ada edisi Repsol MotoGP yang dihargai Rp 33,93 juta. Wah...sebentar lagi mungkin bisa sentuh di atas Rp 34 juta ya. Jadi bagi yang semakin berminat setelah adanya striping baru ini, buruan ke dealer resmi Honda dan membelinya. Daripada nanti malah naik harganya, betul tidak?


0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
×
OprekMotore | OrakArik
OprekMotore is proudly powered by Blogger.com