30 April 2018

Harga Yamaha Lexi Resmi di Bawah Rp 20 Juta!

. 30 April 2018


Yo...Mas Bro Mba Sist,setelah sekian lama rasa itu dipendam,akhirnya berani diungkapkan juga. Hehehehe....maksudnya sikap PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (PT. YIMM) terhadap matik terbaru andalan mereka, Lexi. Matik yang mempunyai kapasitas mesin 125cc,sejatinya telah diperkenalkan pada awal tahun 2018. Namun entah ada angin apa, YIMM masih menyimpan rapat harga jual Lexi. Bahkan hingga 3 bulan berselang, Lexi belum juga diproduksi. Namun akhirnya, harga jual resminya telah diumumkan,yups....di bawah Rp 20 juta!

Lebih tepatnya Rp 19.950.000 untuk tipe standar. Sedangkan tipe S yang telah dibekali subtank suspension,keyless,dan jahitan kulit jok yang berbeda,dibandrol dengan harga Rp 22.800.000. Untuk informasi,ini harga on the road daerah Jakarta dan sekitarnya ya.

Kecewa karena harganya kurang sesuai ekspetasi? Sepertinya tidak juga ya karena memang masih di bawah Rp 20 juta alias sedikit lagi (Rp 50.000),harganya bisa sentuh Rp 20 juta. Tapi ya tetap saja, ada harapan kalau harganya bisa di bawah Rp 19,5 juta agar bisa menggoyang ranjang tetangga sebelah. Ada sih opini mengenai harganya yang kurang sesuai ekspetasi tapi kita bahas di lain artikelnya.

Jadi....bagaimana menurut Mas Bro Mba Sist? Sudah sesuai ekspetasi atau belum? Atau jangan-jangan malah biasa saja?

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
OprekMotore | OrakArik
OprekMotore is proudly powered by Blogger.com