07 May 2018

Yamaha Lexi Valueable Untuk Ojek Daring

. 07 May 2018


Banyaknya promo pada ojek daring membuat masyarakat semakin banyak memilihnya. Tak heran semakin banyak pula rider yang menggunakan jaket yang dominan warna hijau. Semakin banyak mendapatkan orderan maka semakin tinggi juga jarak tempuh yang dijalani. Tak ayal banyak juga rider ojek daring yang terlihat lelah sekali. Hal tersebut bisa terpantau dengan banyaknya foto yang beredar. Naaahhh....hadirnya Yamaha Lexi ini, bisa mengurangi rasa lelah tersebut. Bahkan ketambahan fitur-fitur yang cukup membantu baik rider maupun cosutmer. Kok bisa sih?


1. Jok panjang
Sering kali OM melihat rider ojek daring yang posisi berkendaranya sangat mundur ke belakang. Entah karena sudah lelah sehingga mengubah posisi berkendara untuk bisa menguranginya atau karena dengkulnya kepentok. Hal ini membuat costumernya juga harus duduk lebih ke belakang lagi sehingga tidak sedikit (maaf) bokong costumer yang sampai di behel. Naahhh....Lexi ini punya jok yang cukup panjang sehingga costumer tidak perlu merasa kecewa lantaran hanya mendapatkan "jatah" tempat duduk yang sedikit.

2. Bisa Selonjoran (Maxi Relaxed)
Lanjutan dari no 1 yang sudah kita bahas, posisi berkendara sudah mundur maka akan lebih nikmat lagi bila kaki bisa selonjoran. Area pinggang ke bawah yang sudah pegal-pegal, bisa berkurang setelah selonjoran. Lumayan Mas bro Mba Sist, meskipun memang tidak sebebas Yamaha NMAX tapi sudah cukup membantu.


3. Ada Lubang Charger HP
Selama berkendara apalagi sambil mencari lokasi tujuan, bisa sambil charger smartphone yang di mana lokasi lubang chargernya ada di kompartment sebelah kiri. Walaupun kompartmentnya tidak dilengkapi penutup tapi lubang chargernya ada penutup sehingga bisa lebih aman. Jadi...tidak perlu khawatir baterai smartphone habis disaat genting.

4. Fitur Berteknologi canggih
Costumer adalah raja dan tidak ada salahnya kan kalau kita memanjakan raja kita. Yamaha Lexi ini mempunyai fitur tersebut dan tak hanya raja, sebagai rider ojek daring pun juga ikut merasakan manfaatnya. Ada VVA (variable Valve Actuation) yang bisa membuat konsumsi BBM jadi lebih irit tapi tetap bisa merasakan performa disaat dibutuhkan. Ada juga Start Stop System yang bisa membuat mesin dalam keadaan "stand by" saat motor dalam keadaan berhenti selama 5 detik sehingga konsumsi BBM juga bisa lebih irit.
SMG (Smart Motor Generator) membuat suara saat starter jadi senyap dan getaran mesin jadi lebih minim sehingga "Sang Raja" semakin dimanjakan. Apalagi berpadu dengan shock belakang yang sudah memakai tabung (untuk tipe S), kenyamaan saat berkendara tak hanya berefek pada "Sang Raja", rider ojek daring juga ikut merasakan manfaatnya.

Itulah beberapa poin penting dari Yamaha Lexi yang membuatnya sungguh layak untuk dijadikan "tunggangan" untuk para rider ojek daring. Ada hal lain lagi semisal bagasi dan juga dek tengah yang luas untuk bisa membawa banyak barang. Bagaimana Mas bro Mba sist?

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
×
OprekMotore | OrakArik
OprekMotore is proudly powered by Blogger.com