31 May 2018

Yuk Urus Perpanjangan SIM Sebelum Libur Cuti Bersama Idul Fitri

. 31 May 2018


Mas bro Mba sist, tak terasa sebentar lagi kita akan memasuki bulan Juni di tahun 2018. Pada bulan tersebut akan ada perayaan hari besar agama Islam, yaitu Idul Fitri. Lalu ada apa dengan hal tersebut? Insha Allah Idul Fitri akan dilaksanakan pada pertengahan Juni dan tentunya akan ada hari libur. Naahhhh....Mas bro Mba sist sekalian yang masa berlaku SIM (Surat Izin Mengemudi) akan berakhir pada pertengahan Juni tahun ini, sepertinya harus siap siaga.
Yups...karena mulai tanggal 11-20 Juni 2018, pelayanan SIM akan tutup selama libur cuti bersama. Jadi saran OM sih mending diurus mulai dari sekarang, biar hati tenang liburan lancar...hehehe. Tapi seandainya Mas bro Mba sist masih belum sempat juga melakukan perpanjangan SIM lantaran kesibukan maupun kegiatan yang banyak, akan diberikan masa tenggang perpanjangan SIM. Mulai dari tanggal 21-27 Juni 2018, lebih dari itu maka harus mengikuti prosedur penerbitan SIM baru.

Bagi yang daerah sekitarnya ada SIM keliling atau melewati daerah yang ada SIM kelilingnya, bisa melakukan perpanjangan SIM pada masa cuti bersama, yaitu dari tanggal 11-14 Juni 2018 dan 18-20 Juni 2018. Yuk mari perpanjang daripada nanti mengurusnya malah lebih repot lagi kalau terlambat.

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
×
OprekMotore | OrakArik
OprekMotore is proudly powered by Blogger.com