31 July 2018

Untungnya Ada Promo Shell-OVO Bisa Nikmati BBM Oktan Tinggi Lebih Terjangkau

. 31 July 2018


Mas bro Mba sist, sebelum kita melangkah lebih jauh maka dari awal OM tegaskan bahwa artikel ini ada bukan untuk promosi beberapa merk yang akan disebutkan di bawah ini. Ini murni karena OM ingin share pengalaman dan rencana, agar Mas bro Mba sist sekalian bisa memakai bahan bakar minyak (bbm) oktan minimal 92 dengan nilai yang cukup menguntungkan. Tentu OM tidak memaksa Mas bro Mba sist sekalian untuk mengikuti. Kalau artikel ini bisa berguna maka Alhamdulillah, bila kurang maka mohon sedianya kritik serta saran. Yuk mari kita mulai saja ya.

Harga BBM naik tinggi membuat kita jadi serba salah euy. Pakai BBM yang harganya tinggi itu bagus sih untuk mesin tapi kurang bagus untuk kondisi dalam dompet. Pakai BBM yang harganya rendah itu bagus sih untuk dompet tapi mesin jadi kasihan, kerak karbon jadi semakin meningkat bahkan sampai ikut keluar melalui knalpot. Padahal kondisi piston + ring, permukaan liner juga masih bagus, hal ini ditandai dengan berkurangnya volume oli secara normal. Berkurangnya tergolong normal apabila jarak tempuh sudah di atas 1500km dan penguapan tidak sampai 200ml.

Berkaca pada percobaan yang dilakukan oleh cicakkreatif, nampaknya OM butuh BBM oktan tinggi seperti yang ada pada percobaan tersebut. Walaupun harganya mehong (baca=mahal) tapi untuk saat ini dibutuhkan , jadi mau tidak mau harus kudu pakai ini BBM oktan tinggi. Jadi, disaat BBM di tangki Jumeko sudah hampir habis maka mampirlah ke SPBU Shell yang antrian V-Power. Sambil antri, OM melihat ada banner ovo yang bila membeli sesuatu di tempat itu memakai applikasi OVO, maka akan mendapatkan cashback 10%. Untuk memastikannya, OM coba tanya pada petugas dan benar bahwa sedang ada promosi sampai akhir Agustus 2018.


Untuk lebih jelasnya, yuk kita simak Syarat dan ketentuanya.
1. Periode Program hingga 31 Agustus 2018.
2. Promo ini berlaku untuk semua jenis transaksi pembelian produk Shell di SPBU Shell (Bahan Bakar Shell, Shell Select dan deli2go serta Pelumas Shell).
3. Setiap transaksi kelipatan Rp10.000 menggunakan OVO Cash akan mendapatkan Cashback 10% dalam bentuk OVO Points (minimum transaksi Rp20.000).
4. Bonus Cashback 10% hingga 50.000/transaksi (1 OVO Point = Rp 1). 
5. Berlaku batasan maksimum transaksi yang bisa mendapatkan cashback hanya sejumlah Rp1.000.000 menggunakan OVO Cash per bulan/OVO ID di seluruh cabang merchant dan OVO berhak memperbarui batasan tersebut sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.
6. Program ini berlaku di semua SPBU Shell yang berada di Jabodetabek dan Bandung.
7. Berlaku untuk maksimum 1x pendebetan OVO Cash untuk 1 struk dan limitasi lainnya.
8. OVO berhak memblokir OVO Points apabila ditemukan indikasi kecurangan.
9. Jika ada kegagalan transaksi OVO karena alasan teknis apa pun (baik EDC atau Aplikasi), tidak menjadi tanggung jawab merchant. Konsumen wajib melakukan pelunasan pembayaran dan bisa menghubungi CS OVO.

Sudah jelas ya? Cashback 10% memang dalam bentuk OVO points tapi tetap masih bisa digunakan untuk membeli keperluan lainnya. Untuk OM, ini sudah membantu karena cukup jarang ada promo seperti ini bagi pengendara motor terutama yang tangkinya di bawah 5 liter. Dari pencarian, ada yang kasih promo tapi minimal pembelian di Rp 60.000. Itu juga harus lolos persyaratan agar bisa mendapatkan kartu kredit. So, OVO ini tergolong worth it karena hanya dengan pembelian minimal Rp 20.000,kalian sudah bisa mendapatkan promo cashback.
 
Yuk masuk ke perhitungannya. OM isi V-Power sampai tangki penuh butuh 2,98 liter. Dengan harga Rp 11250/liter maka dengan 2,98 liter butuh dana Rp 33525. Adanya cashback 10% maka berhak mendapatkan Rp 3000 sehingga seolah-olah yang seharusnya bayar Rp 33525 menjadi Rp 30525. Dengan demikian harga per liternya yang tadinya Rp 11250, menjadi hanya Rp 10243 saja. Waw....lebih murah dari rival utamanya kan?

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
×
OprekMotore | OrakArik
OprekMotore is proudly powered by Blogger.com