29 September 2018

Shock Depan Yamaha Lexi Bocor? Part 2

. 29 September 2018


Assalamualaikum. Salam sejahtera untuk kita semua ya Mas bro Mba sist. Ternyata tidak perlu menunggu terlalu lama seperti sebuah lagu. Saking penasaran, bro Radhit yang sekalian memang ada perlu pun mengajak Lexi kesayangannya untuk “jalan-jalan” yang cukup jauh dengan berbagai medan jalan. Hal ini dilakukan agar do’i bisa segera mendapatkan kepastian sehingga bisa mengatur rencana selanjutnya dengan matang. Dan hasilnya....


Absolutely! Shock depan Yamaha Lexi 125 VVA nya ternyata memang bocor. Silakan dicek foto yang dikirimkan oleh bro Radhit. Nampak jelas ada kebocoran pada shock depan, khususnya bagian kanan. Melihat lokasi bocor ada di atas, jelas bocor bukan dari oil seal shock. Entah karena O-ring pada dudukan shock atasnya ada cacat produksi atau hanya ada kesalahan pasang saja. Bocornya oli juga sampai mengotori body motor. Lalu apa yang akan dilakukan bro Radhit?


Do’i sudah menelepon BERES yang sudah ACS dan jawabannya hampir sama,bisa dilakukan klaim garansi tapi harus menunggu sampai waktu yang tidak bisa dipastikan. Menurut info yang OM cari, kisaran 3-4 minggu baru tersedia. Menyadari hal ini, bro Radhit kemungkinan akan mencoba untuk membongkar dan memasang kembali shock depannya. Sambil berharap mudah-mudahan hanya ada kesalahan pasang O-ringnya, aamiin.

  

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
×
OprekMotore | OrakArik
OprekMotore is proudly powered by Blogger.com