24 September 2018

Shock Depan Yamaha Lexi Bocor?

. 24 September 2018


Assalamualaikum, salam sejahterah untuk kita semua. Mas bro Mba sist,masih ingatkah dengan kawan OM yang meminang Maxi Scooter terbaru andalan Yamaha,yaitu Yamaha Lexi 125 yang telah dilengkapi oleh VVA dan seabreg fitur yang banyak dan berkelas? Masih ingatkah kabar yang mengatakan bahwa shock depan Yamaha Lexi 125 mengalami kebocoran yang cukup parah? Naahhh...kayaknya udah pada mengerti nih arahnya. Yups...pada awal bulan Juli lalu, bro Radhit mengirimkan kabar kepada OM.

Bro Radhit ini menceritakan bahwa do'i menemukan adanya indikasi kebocoran pada shock depan Yamaha Lexi nya yang sepertinya sampai saat ini belum dikasih nama sayangnya.  Sepulangnya dari servis pertama yang biasanya masih serba gratis itu, Bro Radhit mengecek kondisi motor dan ketika cek di area depan,ditemukanlah adanya indikasi kebocoran pada shock depan. Lalu dikirimkanlah fotonya yang bisa Mas bro Mba sist lihat sekalian. Dilihat dari foto,sebagian besar memang tampak ada kebocoran tapi untuk lebih memastikannya lagi, OM meminta agar coba dibersihkan dan dikeringkan terlebih dahulu. Kalau memang bocor,pasti nanti kotor lagi. Kalau tidak ya alhamdulillah.

Selagi kita menunggu Bro Radhit membersihkannya dan mengetesnya lagi untuk lebih memastikan ,yuk kita coba analisis. Diperhatikan baik-baik,ternyata kebocoran bukan dari oil seal tapi justru dari bagian atas atau dudukan baut pegangan as shock depannya. Kalau sudah begini ada kemungkinan oil seal pada area tersebut, ada yang salah pasang atau emang cacat produksi. Yaahhh...untuk melihat lebih jauh,kita harus sabar menunggu kabar dari Bro Radhit. Semoga ada kabar baik,aamiin.


0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
×
OprekMotore | OrakArik
OprekMotore is proudly powered by Blogger.com