18 October 2018

Facelift Honda CBR150R MY2018 Berhubungan Dengan CB150 Exmotion?

. 18 October 2018


Assalamualaikum Mas Bro Mba Sist. Hari ini tanggal 18 Oktober 2018, secara resmi PT. Astra Honda Motor (PT. AHM) telah merilis facelift dari All New CBR150R. Meluncur resmi pada bulan Februari 2016, itu berarti sudah 2 tahun lebih belum tersentuh pembaharuan. Nah....biar semakin segar maka muncullah faceliftnya, tentu agar pasar tidak jenuh. Namun....setelah melihat sekilas faceliftnya, OM yakin ada suatu rencana besar yang berhubungan dengan facelift tersebut. Apa itu?

Pasti Mas bro Mba sist sudah pernah melihat Honda CB150 Exmotion yang telah launching di Thailand. Sekilas melihat facelift All New CBR150R, kemungkinan besar CB150 Exmotion juga akan hadir di Indonesia. Kok bisa? Monggo cek gambar di bawah ini. 

Facelift CBR150R


CB150 Exmotion

1. Motif Palang Velg
Yang paling gampang terlihat adalah motif palang velg. Sama kan dengan CB150 Exmotion? Dahulu motif palang velgnya Y tapi agak bengkok. Namun sekarang tegak lurus.



2. Motif Piringan Cakram Depan
Dahulu, bulat saja tapi sekarang sudah model bergelombang sehingga lebih keren dilihatnya. Tapi....sama kan seperti CB150 Exmotion?


3. Hadirnya Sensor ABS
Kalau ini harus lebih jeli lagi melihatnya karena bentuknya lebih kecil lagi dari velg, apalagi piringan cakram. Silakan cek gambar di atas ya yang ditandai panah warna kuning.

Untuk saat ini benang merah yang terlihat baru itu saja ya Mas bro Mba sist. Kalau kita bisa melihat speedometernya seperti apa, mungkin akan bertambah lagi benang merahnya.

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
×
OprekMotore | OrakArik
OprekMotore is proudly powered by Blogger.com