18 November 2018

Apa itu Oli Deltalube? Sepertinya Menarik Nih

. 18 November 2018


Assalamualaikum, salam sejahtera untuk kita semua ya Mas bro Mba sist. Suatu hari, saudara OM menghampiri dan menanyakan mengenai oli Deltalube. Jujur saja OM baru pertama kali mendengar atau lebih tepatnya mengetahui ya mengenai keberadaan oli tersebut. Lalu tak lama dia share link Mbah Ucub yang berisikan demonstrasi oli Deltalube yang sedang dibandingkan dengan oli merk lain (sebut saja merk X). Hasilnya? Hmmm....kok bikin penasaran ya.

Sekilas info mengenai Deltalube merupakan produk TRKM Grup yang menghasilkan pelumas berkualitas tinggi untuk semua jenis mesin, mulai dari kebutuhan retail/otomotif hingga industrial. Selama lebih dari 20 tahun, Deltalube menjadi produsen, penyalur, dan pemasar produk-produk yang meningkatkan performa mesin dan memberikan kenyamanan berkendara tanpa batas. Dengan penggunaan teknologi mutakhir serta bahan-bahan yang mampu menjaga kualitas mesin, Deltalube dipercaya oleh ribuan distributor yang saat ini sudah tersebar di lebih dari 10 kota besar.

Oke, kembali ke pembahasan. Inti dari video demonstrasi tersebut adalah oli merk lain seolah-olah kurang optimal untuk melumasi hingga bagian yang tersulit. Sedangkan oi Deltalube bisa menjangkaunya dan bahkan seolah-olah itu oli "menempel" untuk melumasi antar part dalam mesin. Efeknya sih jelas perlindungan dari gesekkan bisa lebih optimal dan membuat mesin menjadi halus suaranya. Weleh....jadi semakin penasaran nih, beneran seperti itu atau hanya gimmick marketing saja. Untuk itu coba cari informasi dari yang sudah pernah mencobanya.


Menurut beberapa yang sudah pernah memakainya, suara halus pada awal pemakaian, lebih enteng tarikkannya dan perpindahan gigi perseneling lebih halus (Hehehe...maaf ya, OM menemukan reviewnya kebanyakan adalah pengguna non matik). Dan sayangnya, banyak yang baru juga memakai oli Deltalube. Jadi belum ada yang share pengalaman hingga ganti oli lagi. Yaahhhh....kalau hanya enak di pemakaian awal, oli merk lain juga bisa seperti itu. Penasaran tapi bisa jadi gambling juga nih kalau memakai oli Deltalube. Kalau enak, berarti tidak sia-sia OM mengeluarkan dana lebih besar dari budget biasanya. Tapi kalau tidak enak, berarti ZONK!!

Jadi....akhirnya bagaimana OM? Mau tetap coba atau tidak? Daripada penasaran terus melanda dan malah terus berasumsi, maka akhirnya dengan ini OM akan mencoba oli Deltalube. Tunggu artikel selanjutnya ya mengenai Deltalube ini.

sumber : https://www*.*deltalube.com/about/    

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
×
OprekMotore | OrakArik
OprekMotore is proudly powered by Blogger.com