09 November 2018

Yamaha Resmi Launching FREEGO The Amazing Matic

. 09 November 2018


Booom! Terima kasih Yamaha karena telah berhasil mengecoh banyak manusia pada event Indonesia Motorcycle Show 2018 yang berlangsung di Jakarta Convention Center. Kabar Yamaha akan merilis produk terbarunya memang sudah pasti, tapi produk apa yang akan dirilis itulah yang belum pasti. Melihat MT-15 yang sudah dilaunching di Thailand, membuat perkiraan Yamaha akan memperkenalkan MT-15 terbarunya semakin besar. Tapi ternyata pada tanggal 31 Oktober, hancur sudah perkiraan. The Amazing Matic yang rilis.
Yups...Yamaha secara resmi meluncurkan matik andalan terbaru mereka yang mempunyai kapasitas mesin 125cc 4tak yang sayangnya hanya dibantu dengan berpendinginan udara saja sehingga jangan terlalu berharap dengan performanya nanti, sebut saja FreeGO 125! Kesan pertama setelah pertama kali melihat adalah "B" saja alias biasa saja. Itu baru melihat sekilas ya tapi setelah diperhatikan kembali ya memang konsep yang diambil ada elegan. Sedikit lekukan dan banyak garis melandai dari depan hingga belakang, khas desain elegan. Namun karena itulah menjadikan desain ini harmonis.


Ditambah lagi menurut OM, dimensinya juga serba pas. Kata yang paling sederhana tapi sudah cukup mewakili adalah KOMPAK! Yups....mengingatkan kepada NMAX yang kompak dan mengalir dari depan hingga belakang. Walaupun sekarang ring velg menjadi 12 inci, namun tidak membuatnya menjadi kedodoran. Malah dengan demikian, ban lebar jadi bisa disematkan. Jadi lebih manis euuyyy, emez deh...hehhee.

FreeGO mempunyai 3 tipe yang tentu saja semakin tinggi tipenya maka kelengkapannya semakin banyak. Dimulai dari tipe standar yang dihargai Rp 18.500.000 untuk on the road Jakarta dan sekitar. Dilanjutkan dengan tipe S yang dilego Rp 19.700.000 karena adanya keyless dan Start Stop System. Lalu tipe S-ABS yang dengan PD nya dilepas di harga Rp 22.500.000 karena sudah memakai teknologi ABS(Anti Brakelock System) one channel karena adanya pada di roda depan saja.



Kalau dari fitur, FreeGO ini sudah mantab banget. Tapi sayangnya, masih lebih banyak yang melihat desain dahulu sebelum fitur yang ada. Jadi...untuk penjualan...hmmm....perkiraan OM akan mirip-mirip dengan Lexi tapi sedikit lebih baik. Kalau menurut Mas bro Mba sist, bagaimana?

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
×
OprekMotore | OrakArik
OprekMotore is proudly powered by Blogger.com