18 January 2019

First Impression Yamaha Freego 125 Bongsor Ya

. 18 January 2019


Assalamualaikum Mas Bro Mba Sist, salam sejahtera untuk kita semua. Awal minggu di bulan Januari ini, akhirnya OM berhasil bertemu dengan Yamaha Freego. Namun bukan di jalan ya tapi sedang dipajang di mall Teras Kota, BSD. Namun tak apa, karena kebetulan sudah jam 9 malam sehingga melihatnya lebih leluasa. Apa impresi OM setelah berjumpa dengan matik andalan terbaru dari Yamaha?


Bongsor! Itulah kesan pertama yang bisa ditangkap setelah melihatnya sekilas. Selama ini hanya melihatnya melalui layar kaca dan terkesan mempunyai dimensi yang 11-12 dengan matik entry level mereka. Namun setelah berjumpa dan melihat secara langsung, kesan itu langsung hancur dibuatnya. Ternyata bongsor meskipun tidak sebesar Lexi tapi lebih besar dari Aerox 125 tapi tentu dengan dimensi yang lebih proposional. Bagaimana dengan desain?

Sepertinya Yamaha fokus ke tema elegan sehingga jangan terlalu berharap dapat banyak menemukan garis yang tajam dan tegas. Seperti berbanding terbalik dengan Soul GT125 yang khas dengan garis tajam nan sporty. Menurut OM, kesalahan Yamaha dalam mendesain ada pada desain bagian depan serta dimensi yang kurang proposional. Bukan karena mengambil konsep sporty. Tapi ya mungkin Yamaha mempunyai pertimbangan lainnya sehingga dengan beraninya mengambil konsep elegan.

Masuk kesimpulan, untuk dimensi sudah proposional dan bisa menjadi pilihan bagi yang ingin mempunyai motor dengan dimensi yang besar, namun tetap enteng agar memudahkan saat di parkiran.

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
×
OprekMotore | OrakArik
OprekMotore is proudly powered by Blogger.com