14 October 2019

Harga New MT-25 Jadi Rp 53 jutaan Dapat Fitur Baru Apa Saja

. 14 October 2019


Assalamualaikum, Mas Bro Mba Sist. Salam sejahtera untuk kita semua. Yamaha selain launching facelift dari MT-25, juga memperkenalkan harga baru untuk daerah Jakarta dan sekitarnya, yaitu menjadi Rp 53.900.000 atau bahasa marketingnya adalah Rp 53 jutaan. Kok melonjaknya tinggi sekali sih dari yang sebelumnya? Kurang lebih naik Rp 5 jutaan dari yang sebelumnya bertengger di harga Rp 48 jutaan. Apa saja fitur terbaru di MT-25 yang membuatnya bisa naik Rp 5 jutaan?



Kita bahas satu per satu ya Mas Bro Mba Sist.
1.Projector LED Headlight
Headlight yang anut LED saja sudah mahal, apalagi ini ditambah dengan projector yang membuatnya bisa lebih fokus dalam menyebarkan pancaran sinar sehingga bisa terang tapi tidak menyilaukan untuk pengendaran berlainan arah. Sayangnya katalog versi onlinenya belum tersedia di app katalog. Padahal lumayan banget itu projector LED nya untuk bahan modif. Dan sayangnya OM belum mendapatkan informasi mengenai seberapa besar lumens yang bisa dihasilkannya.


2.Full Digital Speedometer
Kita tentu sering melihat speedometer full digital tapi bentangan layarnya jarang ada yang seluas speedometer MT-25 MT 2019. Dengan menyediakan informasi yang cukup lengkap pada speedometernya, membuat kita malah jadi betah melihat ke arah speedometer. Ada yang tahu ukuran bentang layar speedometernya?


3.Upside Down Suspension
Nah kita masuk ke area yang memang masuk akal banget karena bisa membuat biaya produksi New MT-25 jadi meninggi. Apalagi kalau bukan Upside Down Suspension! Memang kurang bisa jadi patokan resmi tapi sekedar info saja, satu set Upside Down Suspension Yamaha MT-15 saja sudah dibanderol Rp 5 juta! Mehong sekaleeee! Memang kalau secara fungsi masih agak kurang dibandingkan model teleskopik biasa. Taapiii……jelas lebih bagus model upside down dari segi penampilan dan value sebuah motor. 

4.Lampu Sein LED Big Bike Switch 
Sebenarnya ini jelas bagian yang receh ya karena kemungkinan mempengaruh biaya produksinya lebih kecil. Tentu saja akan menambah biaya produksi, akan tetapi juga jelas jadi semakin meningkatkan value dari produk itu sendiri. Untuk produksi lokal, lampu sein LED baru diaplikasikan pada MT-25. Apakah ini pertanda bahwa Yamaha terutama dari segi inovasi, akan mengeluarkan lampu-lampu all LED untuk segmentasi di bawahnya?


source pict : website resmi Yamaha Indonesia

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
×
OprekMotore | OrakArik
OprekMotore is proudly powered by Blogger.com