oprekmotore

Jadwal Balap WSBK 2021 Ada Mandalika Circuit


Assalamualaikum, Mas bro Mba sist. Kejuaraan balap roda dua untuk motor massal yang bergengsi, yaitu World Superbike telah menyelesaikan musim 2020 dengan seru. Jonathan Rea yang motornya telah mendapatkan handicap dan pada awal musim berjalan sempat terseok-seok, berhasil menjadi juara dunia WSBK 2020. Salut untuk Rea. Dan dengan selesainya musim 2020, muncullah jadwal untuk musim 2021. 


Ada bisa dibilang kejutan karena tidak seperti pagelaran balap prototype roda dua yang mencadangkan sirkuit Mandalika untuk musim 2021. Pada jadwal WSBK 2021 sudah masuk sirkuit Mandalika pada tanggal 12 - 14 November 2021. Meskipun memang ada tanda kecil berupa 2 bintang yang kurang dimengerti apa maksudnya. Entah bisa TBC (To Be Announced) atau ada pemberitahuan lainnya. 

Yups....kita hanya bisa berharap bahwa Indonesia bisa jadi menggelar dua pagelaran balap roda dua yang paling bergengsi ini. Namun entah apakah akan mendatangkan keuntungan atau tidak mengingat situasi pandemi berpotensi untuk menurunkan jumlah perkiraan turis yang datang untuk menonton langsung.


source foto:wsbk.com

Post a Comment

0 Comments