oprekmotore

Mainkan Strategi Lama Honda Rilis Scoopy MY 2020


Assalamualaikum, Mas bro Mba sist. Seolah tak mau kalah dengan Yamaha dalam memperkenalkan produk baru, PT Astra Honda Motor (AHM) juga ikutan dalam menyegarkan produknya. Namun kali ini bisa minor change tapi bisa dibilang major change karena dari segi tampilan dan mesin berubah. Yuk....mari kita sambut All New Honda Scoopy MY2020.

Honda Scoopy telah melalang buana di jalanan Indonesia sejak tahun 2010. Tercatat sudah 4 generasi Scoopy diluncurkan dan pada tanggal 10 November 2020 ini, generasi kelima resmi meluncur. Salah satu strategi AHM adalah berani untuk menyegarkan produknya dengan tidak hanya dari warna atau striping belaka. Tapi juga mengubah desain dengan yang tak kalah keren dari desain terdahulu. Ditambah dengan fitur baru yang membuat penggunanya menjadi senang dan dimudahkan. Makanya tak heran kalau AHM berhasil mempertahankan eksistensinya, laris manis terus.

Hal ini dibuktikan pada generasi terbaru Honda Scoopy yang mana dibekali generasi terbaru mesin 110cc eSP (enhanced Smart Power) yang hemat bahan bakar, sekaligus sanggup menyuguhkan performa optimal. Hal tersebut didukung oleh penggunaan rangka baru eSAF. Teknologi frame baru Honda yang membuat skutik ini lebih ringan, lincah, dan nyaman dikendarai.

Nah Mas bro Mba sist, varian Sporty hadir dengan dua pilihan warna yaitu Sporty Red dan Sporty Black. Sedangkan varian Fashion hadir dengan warna Fashion Blue dan Fashion Cream dengan harga On The Road (OTR) DKI Jakarta Rp 19,950,000.-

Sementara itu, model ini juga memiliki varian Stylish dan Prestige, yang merupakan varian teranyar bagi para pengendara yang menyukai kesan unik dan berkelas yang telah dilengkapi Smart Key sistem. Kedua varian tersebut memiliki pilihan warna Stylish Brown dan Stylish Red untuk varian Stylish dan Prestige White dan Prestige Black untuk varian Prestige dengan harga OTR DKI Jakarta Rp 20,750,000.-.

sumber foto : astra-honda.com

Post a Comment

0 Comments