oprekmotore

Perbedaan Fitur Yamaha Gear 125 Standar dengan versi S


Assalamualaikum, Mas bro Mba sist. Seperti yang sudah kita ketahui bahwa Yamaha Indonesia telah merilis matik baru untuk entry level di akhir tahun ini, yaitu Gear 125. Mengusung konsep matik multiguna Yamaha mengeluarkan dua versi, yaitu versi standar dan versi S. Apa saja perbedaan di antara keduanya? Yuk kita kupas satu-satu.

Pertama kita rayakan dahulu bahwa pada akhirnya....di penghujung tahun 2020 ini, fitur electric starter yang lebih senyap bisa hadir di matik entry level. Iyyyeeeeyy!!! Sebenarnya suara electric starter matik Yamaha bisa dikatakan halus tapi bila bisa dibuat lebih halus lagi kan akan jadi salah satu sell point yang bagus. Yahhh...setidaknya bisa meringankan kerja para sales agar bisa menjual matik Yamaha entry level. Oh iya, fiturnya dinamakan Smart Motor Generator (SMG). Kita kembali ke topik pembahasan.



Perbedaan paling mencolok antara standar dengan versi S ada di Answer Back System dan Stop Start System. Answer Back System merupakan fitur yang memudahkan mencari motor di area parkir. Cara pakainya tinggal tekan tombol 1x pada remote maka motor akan berbunyi disertai lampu sein akan berkedip. 



Sedangkan Stop & Start System merupakan fitur canggih dengan sistem otomatis yang membuat mesin mati saat berhenti lebih dari 5 detik atau ketika ada rem mendadak hingga membuat laju kendaraan nol. Untuk menyalakan kembali cukup dengan memutar tuas gas, membantu konsumsi BBM menjadi lebih irit.

Untuk harga yang standar dibanderol Rp 16,75 juta otr Jakarta dan sekitarnya. Sedangkan versi S dibanderol Rp 17,35 juta otr Jakarta dan sekitarnya. So...yang mana yang mau dipinang?

Post a Comment

0 Comments