oprekmotore

Produk Baru Yamaha Gear 125 MY 2020

Assalamualaikum, Mas bro Mba sist. Yamaha di penghujung akhir tahun rupanya tidak menyurutkan semangat Yamaha untuk meluncurkan produk baru lagi meskipun sudah mengeluarkan All New Aerox 155 Connected dan All New Nmax Connected. Sudah menjadi tradisi untuk launching di akhir tahun Mas bro Mba sist, jadi harap maklum ya. So, produk apa yang diperkenalkan Yamaha? Let's Gear Up!


Pertama, mari kita sambut sebuah produk yang benar-benar baru dari Yamaha dengan kubikasi mesin 125cc berpendingin udara,yaitu Gear 125! Secara resmi diperkenalkan secara virtual melalui kanal resmi Yamaha di Youtube pada tanggal 21 November 2020. Mengusung konsep matik multiguna, Gear 125 membawa pembaharuan dengan fitur yang siap membuat hari-hari mu jadi lebih menyenangkan.



Yamaha Gear 125 ini terbagi menjadi 3 konsep. Yang pertama adalah GE (GEnerasi Desain Terbaru). Sesuai dengan konsepnya, Yamaha Gear 125 ini mengusung desain yang bisa dikatakan baru. Beberapa spot memang terinspirasi dari saudaranya, seperti pada lampu senja sekilas ada aura Nmax lawas. Lampu utama sekilas terbesit Mio GT yang ramping. Beralih ke tempat lain, ada pijakan kaki yang dibekali dengan anti slip. Cocok untuk menghadapi perkiraan cuaca yang mana bulan Desember Januari biasanya hujan sering turun.

 


Lanjut ke konsep selanjutnya adalah A(Atur Sendiri Bawaanmu). OM suka dengan adanya dua gantungan, di area stang dan di area pegangan jok. Namun sayangnya untuk di area pegangan jok, desain gantungannya kurang cekung ya. Berdasarkan pengalaman, model seperti itu bila melewati poldur, gajlukan, jalanan jelek maka akan menjatuhkan barang yang dipasang disana. Selain ada gantungan ganda, ada juga posisi kaki yang lebih fleksibel. Hal ini salah satunya dibantu oleh desain pijakan kaki yang anti slip itu. Nah buat yang mau lebih, ada aksesorisnya kok.




Terakhir adalah konsep R (Rasakan Gaya Hidup Aktif). Mengusung mesin dengan kubikasi 125cc berpendingin udara, Gear 125 sudah dibekali dengan SMG(Smart Motor Generator). Dengan demikian suara saat sedang menggunakan starer eletrik yang tergolong senyap, kini makin senyap bin halus. Nah gitu dunk Yamaha. Selain itu juga sudah ada SSS (Stop Start System) yang bisa membuat mati saat syarat dan ketentuan berlakunya telah dipenuhi.

Yups....dengan segala macam konsepnya, Yamaha Gear 125 terbagi menjadi 2 tipe. Standar yang dilepas dengan harga Rp 16.750.000 OTR Jakarta dan versi S dengan harga Rp 17.350.000 OTR Jakarta.Bagaimana Mas bro Mba sist? Oke ga nih untuk dipinang?

Post a Comment

0 Comments