oprekmotore

Promo Tahun Baru Ganti Motor Baru Viar Indonesia


Assalamualaikum, Mas bro Mba sist. PT Triangle Motorindo sebagai Agen Tunggal Pemegang Merk VIAR memberikan promo yang cukup menarik dan bisa sebagai bahan pertimbangan. Mengusung promo Tahun Baru Ganti Motor Baru, berbagai diskon telah disiapkan. Apa saja promonya? Yuk kita bahas lebih lanjut biar tidak penasaran.

Cukup banyak produk VIAR yang mendapatkan cashback dan diskon tapi PT TM mengandalkan 3 produknya untuk jadi penarik calon konsumen. 3 produk tersebut adalah Vintech, CrossX 200GT, dan Star NX. Viar Vintech yang semula dibanderol dengan harga Rp 19,6 juta bisa dipotong dengan harga Rp 19,1 juta. 


Viar CrossX 200GT mendapatkan cashback paling besar, yaitu Rp 4,5 juta. Semula harganya dibanderol Rp 25,52 juta OTR Jakarta, bila dapat cashback maka hanya menjadi Rp 21,02 juta. Untuk segmen bebek, diwakilkan oleh Viar Star NX yang semula dibanderol dengan harga Rp 9,9 juta. Kini sampai akhir Januari 2021 hanya Rp 7,5 juta.

So untuk Mas bro Mba sist yang tadinya tertarik untuk membeli motor bekas dan ada budget Rp 7-8 juta maka bisa saja beralih ke Star NX. Mayan loh dengan harga terjangkau bisa mendapatkan motor dalam keadaan baru.

source:viar indonesia

Post a Comment

0 Comments